Profil

PROFILE BENGKEL AKHLAQ

PADEPOKAN DZIKIR DAN TA’LIM BUMIAJI PANATAGAMA

KOTA BATU – JAWA TIMUR

 

1)      Berdiri Di Tanggulangin Sidoarjo Pada Tanggal 2 Mei 1993 Dengan Nama:

“ BENGKEL AKHLAQ  PADEPOKAN DZIKIR DAN TA’LIM PANATAGAMA “. Dan Berubah Nama Menjadi: “ BENGKEL AKHLAQ  PADEPOKAN DZIKIR DAN TA’LIM BUMIAJI PANATAGAMA “ Semenjak Tahun 2007 Di Karenakan Padepokan Berpindah Lokasi Dari Tanggulangin Kab. Sidoarjo Ke Bumiaji Kota Batu.

2)      Pendiri Sekaligus Pengasuh “ BENGKEL AKHLAQ  PADEPOKAN DZIKIR DAN TA’LIM BUMIAJI PANATAGAMA “ Mulai Berdiri Hingga Saat Ini Adalah:

Ust. Mukhammad Musyrifin, Yang Pada Tanggal 23 Februari 2013 Di Anugerahi Gelar Kyai Oleh DPP LP3BJ & ORMAS RAKET PRASAJA Menjadi “KH.MUKHAMMAD MUSYRIFIN PANATAGAMA REKSA BUDAYA”.

3)      “ BENGKEL AKHLAQ  PADEPOKAN DZIKIR DAN TA’LIM BUMIAJI PANATAGAMA “ , Bergerak Di Bidang Pencerahan Dan Rehabilitasi Sosial, Pendidikan, Budaya, Ekonomi Serta Ke Agamaan.

4)      Selama 20 Tahun Usia Padepokan, Telah Banyak Memiliki Santri Dan Jama’ah Yang Tersebar Di Seluruh Penjuru Nusantara. Hingga Saat Ini, DiPerkirakan Jumlah Santri Dan Jama’ah Kurang Lebih Berjumlah: 22.222 Orang.

5)      Landasan Dasar BENGKEL AKHLAQ  PADEPOKAN DZIKIR DAN TA’LIM BUMIAJI PANATAGAMA: Pancasila Dan UUD 1945.

6)      Landasan Spritual BENGKEL AKHLAQ  PADEPOKAN DZIKIR DAN TA’LIM BUMIAJI PANATAGAMA: Syari’at Islam Ahlus Sunnah Wal Jama’ah.

7)      Landasan Operasional BENGKEL AKHLAQ  PADEPOKAN DZIKIR DAN TA’LIM BUMIAJI PANATAGAMA: Budaya Jawa  Dan Budaya Nusantara.

Logo PANATAGAMA